Selamat Datang di blog KUA Salimpaung Tanah Datar Sumatera Barat, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, KUA Salimpaung menerapkan pelayanan berbasis IT

Sekapur sirih Ka. KUA Kec. Salimpaung

Posted on
  • by
  • KUA Salimpaung Tanah Datar Sumatera Barat
  • in
  • Assalamu'alaikum wr. wb.
     Segenap puja dan syukur kehadhirat Allah SWT, Shalawat dan Salam kepada Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah, dengan segala kerendahan hati dan kekurangan di sana sini kami persembahkan kepada masyarakat "retasan informasi" melalui media informasi ini. 
    Untuk menyelaraskan arah dan laju percepatan informasi, setapak demi setapak perlu diikuti dengan langkah pasti untuk pensejajaran tugas dan fungsi. Retasan informasi melalui media ini diharapkan semakin membantu masyarakat dalam pencerahan yang haus akan berbagai macam informasi, terlebih dalam mensosialisasikan tugas dan fungsi Kantor Urusan Agama yang nota bene adalah ujung tombak Kementerian Agama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
    Selanjutnya kepada pembaca dan masyarakat Kecamatan Salimpaung khususnya diharapkan ada manfaat dengan telah diretasnya pemanfaatan teknologi ini dan saran serta kritikan selalu kami harapkan demi "menuju arah yang lebih baik".
    Wassalamu'alaikum Wr Wb 

    1 komentar:

    kua banyumas mengatakan...

    Maaf salam kenal dari kami di KUA Banyumas-Jateng dan salam silaturrohmi semoga kita sehat selalu. Amiin. O ya gimana SIMKAHnya Pak? Ok. Mat jumpa di Blog kami. Terima kasih. Wassalam

    Posting Komentar